Pro Series with ColorVu


APA ITU TEKNOLOGI IP KAMERA CCTV COLORVU HIKVISION?

Teknologi Kamera CCTV ColorVu Hikvision di industri terdepan dalam merekam video menghasilkan warna berkualitas tinggi 24/7 sehingga staf keamanan Anda dapat melindungi orang dan properti di malam hari dengan rendering tajam yang sama seperti di siang hari seperti kamera pengintai. Kemampuan kuat teknologi ColorVu untuk menangkap detail dalam pencahayaan rendah muncul dari tiga terobosan khusus: Perangkat keras mutakhir Pemrosesan gambar canggih Kehandalan super tinggi. Dapatkan harga paket cctv terbaik melalui brand Hikvision.

Kemampuan kuat teknologi ColorVu untuk menangkap detail dalam pencahayaan rendah muncul dari tiga terobosan khusus:


- Perangkat keras mutakhir

- Pemrosesan gambar canggih

- Kehandalan super tinggi


Hardware mutakhir

· Bukaan lensa super besar F1.0

· Sensor terdepan

Pemrosesan gambar canggih

· Pelopor teknologi ISP

Memberikan rendisi warna yang tepat

· Sampai 130 dB WDR

Menjamin performa gambar dalam berbagai kondisi cahaya

Keandalan super tinggi

· Teknologi penyelarasan aktif

Menjamin kinerja pemfokusan dalam produksi massal kamera berkemampuan Ultra HD ColorVu, memberikan kontrol kualitas yang baik.

Seluruh momen terekam dalam warna yang terang

Kamera CCTV panorama Hikvision dengan ColorVu memanfaatkan teknologi pendaftaran gambar tingkat piksel perintis dengan algoritma fusi gambar Hikvision untuk menyatukan bidang pandang horizontal 180 derajat, menghadirkan panorama yang cemerlang dan mulus dengan detail yang lebih hidup. Rekaman keamanan area luas membantu meningkatkan kesadaran situasional dan mengurangi jumlah kamera yang diperlukan untuk pemantauan komprehensif, membantu efisiensi biaya.

Hasil Kamera CCTV Zoom dalam warna yang cerah

Kamera CCTV varifocal dapat beradaptasi dengan lebih banyak skenario dengan mengubah panjang fokus kamera, sehingga memudahkan pengelolaan inventaris. Kamera Varifokal Hikvision dengan ColorVu dirancang dengan aperture besar F1.0 tetap. Saat kamera Anda memperbesar atau memperkecil, kecerahan gambar akan dijamin.

Resolusi sampai 4K

Kamera ColorVu membuat gambar berwarna cerah dalam cahaya redup, bahkan hingga 0,0005 lux – itu adalah pencahayaan yang sama dengan malam tanpa bulan yang diterangi bintang. Kemampuan luar biasa untuk mengintensifkan cahaya sekitar minimal ini dicapai melalui dua fitur canggih:


F1.0 Super Aperture – Menangkap cahaya sebanyak mungkin untuk sensor

1/1.2” Large Sensor – Memaksimalkan penggunaan cahaya yang tersedia


Kecerdasan dalam ColorVu

Menggabungkan teknologi ColorVu dengan AcuSense, kamera ini menangkap target manusia & kendaraan dengan warna yang hidup. Terhubung ke produk back-end Hikvision, pengguna akan menikmati pemutaran video yang mendetail dan pencarian rekaman yang efisien.

Model yang dilengkapi dengan Live Guard mencegah penyusup dengan peringatan visual dan pendengaran di tempat saat mengirim pemberitahuan ke pengguna dari jarak jauh. Mereka segera bereaksi terhadap gangguan selama acara untuk mencegah kerugian dan memberikan bukti pasca-acara yang direkam. Selain itu, alarm audio dapat disesuaikan dalam berbagai bahasa untuk berbagai skenario.






















Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *